Agen jamsi untuk daerah batam

Agen jamsi untuk daerah batam. Kami agen resmi jamsi siap melayani anda dalam pembelian jamsi secara online khusus bagi anda yang berada di batam dan sekitarnya. Untuk itu beli di agen resmi kami dan dapatkan kenyamanan dan kemudahan yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain.

jamsi

Sekedar info kami hanya melayani pembelian secara online saja karena kami aslinya berdomisili di bandung jawa barat. karena banyaknya pembeli dari daerah batam dan belum adanya agen disana kami membuatlah website ini sebagai wakilnya agar orang dapat mudah menemukannya.

Bagi anda yang ingin membeli sekaligus ada niatan untuk membuat agen atau reseller disana kami siap membantu anda. untuk pembelian banyak akan kami berikan potongan harga. maka dari itu sangat disarankan di agen jamsi kami dijamin terpercaya dan banyak kemudahan yang akan anda dapatkan. info lanjut bisa hubungi Bapak muhammad ibnu rifat Tlp.082236640724 atau via WA : 082217333918.

Penjelasan jamsi jamu diabetes

Jamsi merupakan minuman fermentasi madu , gula aren dan herbal yang menggunakan teknologi nano. Secara tradisional JAMSI bermanfaat bagi penderita diabetes maupun untuk mencegah diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel yang rusak dan mengandung bakteri baik yang dapat mengurangi kadar gula darah . Selain baik untuk diabetes , JAMSI juga baik untuk mengatasi hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite.

testimoni-jamsi-tv

Komposisi :

  • Air Oksigen : 70 ml
  • Nektar madu : 20 ml
  • Gula aren : 10gr
  • Ekstrak Phaleria macrocarpa : 120mg
  • Ekstrak Andrographis paniculata : 120mg
  • Ekstrak Morindae citrifoliae : 64 mg

Aturan minum :

Untuk penderita diabetes:
3 x 2 sendok makan per hari
Untuk mencegah diabetes:
1 x 1 sendok makan setiap 1 – 3 hari sekali (sebelum sarapan)
Untuk penderita penyakit lain (missal : hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite) :
2 x 2 sendok makan per hari (saat bangun tidur dan sebelum tidur)
Jika sedang mengkonsumsi obat medis , berikan jeda 1 jam.

Jamsi#Nama Pemesan# Jumlah Order# Alamat Lengkap# No. HP# Pembayaran BRI, BCA, MANDIRI.
Kirim ke Handphone : 082236640724
WA : 082217333918