Obat pencegah jantung koroner

Obat pencegah jantung koroner. penyakit jantung koroner merupakan faktor utama penyebab kematian no 1 di dunia bahkan di indonesia. penyakit ini sendiri diderita oleh 17 juta penduduk yang tinggal di indonesia dan sekitar 50% penyakit ini diderita oleh masyarakat yang berusia produktif antara 30-50 tahun. penyebab penyakit ini bisa terjadi karena kurangnya masyarakat akan pentingnya menjalani hidup sehat.

Selain itu juga penyebabnya penyakit jantung koroner bisa terjadi karena kolesterol tinggi, hipertensi, dan diabetes. jika hal ini diakibatkan oleh kolesterol tinggi, itu karena kolesterol yang menumpuk di dinding bagian dalam pembuluh darah dan dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan yang otomatis aliran darah pun menjadi tersumbat. akibatnya fungsi jantung terganggu karena harus bekerja keras memompa aliran darah. nah hal inilah yang akan menimbulkan penyakit jantung koroner.

Vitaluxor obat pencegah jantung koroner

jantung-koroner

Maka dari itu ada baiknya mulailah menjalani hidup sehat dengan menkonsumsi makanan yang sehat dan rutin berolah raga, ada baiknya juga ada memkonsumsi suplement yang bagus untuk mencegah terjadinya penyakit jantung koroner. suplement seperti apa itu?

Vitaluxor namanya. vitaluxor merupakan obat yang sangat bagus sekali dalam mencegah penyakit jantung koroner karena vitaluxor mengandung omega 3 yang sangat baik untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung. omega 3 sendiri dapat membuat organ arterial menjadi lebih elastis selain itu Omega-3 dapat menurunkan resiko tekanan darah tinggi.

Obat pencegah jantung koroner ( vitaluxor )

vitaluxor-obat-jantung

Selain itu juga jika anda mengkonsumsi vitaluxor anda akan mendapatkan manfaat lain yang tidak bisa ditemukan dari obat lain. khasiat yang bisa anda rasakan antara lain sebagai berikut :

  • Mengendalikan kekentalan darah
  • Mengelastiskan saluran arteri darah ke jantung
  • Menstabilkan tekanan darah
  • mencegah penyakit jantung koroner

Vitaluxor juga dijamin keamannya tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami seperti asam lemak tak jenuh ganda Omega 3 EFA dan DHA dimana dalam 1000 mg mengandung 12% DHA 18% EFA dan juga telah memiliki sertifikat badan Bpom ( SI 074 326 311 )

Cara konsumsi vitaluxor :

dewasa : 1-2 softgel sehari dengan konsumsi rutin akan lebih cepat anda merasakan khasiat dari vitaluxor softgel.

Vitaluxor# Nama Pemesan# Jumlah Order# Alamat Lengkap# No. HP# Pembayaran BRI, BCA, MANDIRI.
Kirim ke Handphone : 082236640724
WA : 082217333918

Obat pencegah jantung koroner